Minggu, 18 Agustus 2013

LENSA : PERJALANAN SPIRITUAL RADEN CONDRO MOWO - MADIUN

RADEN CONDRO MOWO
R. BINTANG TIMUR

Adalah : Paranormal yang merangkap sebagai pendiri PANDOK SPIRITUAL CUPU MANIK ASTAGINA MADIUN  yang mengungkap masalah - masalah yang berkaitan dengan ILMU GHOIB dan sejarah budaya adat istiadat bangsa Indonesia. Dan lain pada itu R. Bintang Timur juga meneliti Ilmu yang sifatnya ilmu sihir, seperti santet, tenung, jengges, dan ilmu PELET tingkat tinggi, baik yang sifatnya digunakan dengan sarana ritual dan Mantra doa juga jampi - jampi.

Dikarenakan banyaknya orang yang belum pahan dengan masalah yang sifatnya GHOIB maka jika ada kerabat yang sakit, yang dirasa kurang masuk di akal  jarang juga memahami, maka disini banyak yang kurang paham, dan biasanya hanya merabah - rabah, sesuwai pengetahuan sebatas yang mereka pahami pada dasarnya jarang yang akurat.

Bukan hanya itu banyak sekarang seorang pelaku Spiritual yang mengaku dirinya spisialis ahli PENGAMBILAN UANG GHOIB dan ada pula yang mengaku ORNG AMANAH ( sebab saya sendiri kurang paham tentang danah amanah yang dimaksud disini ), atau DOKTER MAKAR saya rasa orang seperti ini bukan malah menuntaskan suatu masalah tapi malah menipu banyak orang, yang biasanya dengan iming-iming  yang bisa meyakinkan banyak orang. ( HARAPAN SAYA HATI - HATI DENGAN ORANG YANG MENGAKU AHLI MAKAR ATAU BISA MENDATANGKAN UANG GHOIB ) yang jelas tidak akan berhasil, akan sia - sia jadinya.

Yang jelas sudah banyak korbanya berjatuhan misal : Mbah Rebo ( Kediri ) yang saat ini di penjarah dan Abah ( Probolinggo ) Agus : ( Madiun yang sampai membunuh korbanya dengan racun potas dan kena hukuman seumur hidup ), bukan hanya itu masih banyak lagi yang belum terungkap.

Jangan mudah tergiur dengan bujuk rayu dengan Iming - iming keberhasilan yang nampak belum ada kepastiannya.

Saya sudah meneliti dan bahkan terjun langsung dalam dunia ini selama hampir 10 Tahun, sampai saya tahu benar serta paham akan barang - barang yang ceritanya bisa di pakai proses ( menarik Uang ) atau dikenal dengan Makar. Saya tahu akan BATARA KARANG, RANTAI BABI, MIRAH DELIMA, KOLBUNTET dll, tapi meski barang itu asli, saya tidak pernah tahu bawa ahli proses bisa benar ( Ujung - ujungnya nipu juga ) Dan sangat disayangkan kita melanglang buana tidak ada hasilnya ini sebagai gambaran.

Syaran : saya harap berhati hati dengan orang yang mengaku bisa Proses Uang Ghoib atau menggandakan uang juga sejenisnya. Harapan saya jika anda sudah masuk ke lembah hitam ini cepatlah sadar dan jangan menyelam dalam air keruh, jika anda tidak ingin kandas ke dasar .....

2 komentar:

  1. PEMBOHONG...KERIS SAYA AJA DI EMBAT,DASAR DUKUN CABUL

    BalasHapus
  2. HATI-HATI INI ASLI PENIPU,KERIS SAYA DI BW DR THN 2003 smp sekarang bLm di baLikin.DuLu sm2 beLajar di Bp.Budi,tau2 jadi paranormaL.ANEHH.....

    BalasHapus

SALAM PERSAUDARAAN SELALU

FACE BOOK